Batam

Gelar Bukber, DPD Hanura Kepri Berikan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim

Maman | Sabtu 09 Jun 2018 11:36 WIB | 4163



Ketua DPD Partai Hanura Kepri Bakti Lubis, SH,MH menyantuni anak yatim piatu dalam acara buka puasa bersama di Harris Ho


MATAKEPRI.COM, Batam - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepulauan Riau menyantuni ratusan anak yatim dari tiga panti asuhan di Kota Batam. Acara tersebut di gelar di Harris Hotel, Batam Centre, Jumat (8/6/208).


Kegiatan tersebut  disejalankan dengan buka puasa bersama pengurus harian DPD Partai Hanura Kepri.

Ketua DPD Partai Hanura Kepri Bakti Lubis, SH,MH dihadapan anak-anak yatim piatu tersebut memberikan motivasi agar seluruh anak senantiasa menguatkan rasa syukur atas segala curahan rahmat yang Allah limpahkan.

Ditekankannya, anak-anak panti asuhan  jangan pernah sedikitpun merasa memiliki perbedaan dalam pergaulan sehari-hari dengan anak-anak lain yang masih memiliki orangtua.

“Alhamdulillah saya bangga dapat bersama anak-anak semua. Tentu kesempatan kebersamaan ini harus kita benar-benar syukuri,” ucapnya.

Lubis pun berpesan kepada kader partai agar menjadikan bulan ramadan sebagai sarana intropeksi diri

“Kedepannya nanti harus mampu lebih peduli dan merasakan kekurangan masyarakat yang belum beruntung diluar sana. Jika nurani dan batin masyarakat menjerit, kader Partai Hanura harus bisa merasakannya dan memperjuangkannya ke perubahan yang lebih baik,” tambahnya.


Dilanjutkannya, masih banyak orang yang belum seberuntung pengurus harian DPD Partai Hanura Kepri.

“Oleh karenanya, saya mengajak kita semua menjadikan ramadan ini sebagai sarana melatih diri. Kiranya nanti setelah ramadan ini berlalu, kita tetap mampu merasakan kesusahan saudara-saudara kita di luar sana,” harap Lubis.

Kegiatan tersebut juga di isi tausiah Ramadan yang dibawakan oleh Ustadz Bajora, S.Sos, I MPd. Meskipun digelar secara sederhana, acara tersebut berlangsung penuh khidmat.(***)


Sumber : Marwah Kepri. 




Share on Social Media