Batam

900 Calon Peserta Didik Baru, Tidak Tertampung Di SMPN Sagulung

Juliadi | Kamis 12 Jul 2018 14:05 WIB | 2049




MATAKEPRI.COM, Batam - Para orang tua murid yang anaknya tidak masuk di SMPN di wilayah Sagulung berkumpul di halaman SDN 019 Sagulung, Mereka meminta bertemu dengan Walikota Batam H. M. Rudi, Kamis (12/7/2018).

Menurut salah satu orang tua murid, mereka berada di sini sejak tadi pagi sudah datang kemari dan berharap bisa  bertemu dengan H. M. Rudi, serta memberikan solusi kepada anak mereka yang tidak bisa tertampung di SMPN yang ada di wilayah Sagulung. 

"Nilai anak saya rendah dan sudah melakukan pendaftaran melalui jalur bina lingkugan,  namun, anak saya  belum juga bisa lolos masuk ke SMP Negeri 35 Sagulung, "ujarnya. 

Menurut Reza, Camat Sagulung, hari ini memang ada jadwal Walikota Batam menemui mereka dan untuk mengetahui langsung keluhan sejumlah warga yang anaknya tidak bisa tertampung di SD dan SMP negeri dan apa solusinya.

"Kurang lebih 900 calon peserta didik baru yang tidak tertampung ke SMPN di sagulung, dan inilah yang akan disampaikan warga ke Pak Wali langsung,"kata Reza. (Ad) 



Share on Social Media