Hiburan

Kongkow di Havana Executive Club, Makin Asik Dengan di Iringi Live Band

Maman | Jumat 17 Aug 2018 01:44 WIB | 5838



Sayconz Reborn Band perform di Havana Executive Club


MATAKEPRI.COM, Batam - Nongkrong bareng atau kongkow bareng di Havana Executive Club sekarang akan semakin terasa asik. Pasalnya iringan lagu dan musik dari performa live band mulai malam ini, Kamis (16/8/2018) akan ikut menemani para pengunjung yang datang.

Ponco Sinaga, Kapten Havana Executive Club saat di jumpai di ruangan kerja nya, Kamis (16/8/2018) menyampaikan Havana hadirkan beberapa hiburan untuk lebih memanjakan para pengunjung. 


"Yang kami suguhkan bukan hanya 1 hiburan untuk pelanggan. Mulai hari ini yakni setiap Kamis, Jumat dan Sabtu pukul 20:30 sampai 12:30 pengunjung dapat menikmati kepiawaian live band "Sayconz Reborn Band","ucap Ponco. 

Kemudian, lanjut Ponco, tidak ketinggalan penampilan Disc Jockey (DJ) Nobel yang piawai memainkan jarinya serta di iringi dengan performa dari Lady's Star Management  sudah pasti akan menambah hangat suasana malam di Havana. Dan untuk rekan-rekan taxi sudah pasti tersedia fee taxi yang sangat special dari Havana (syarat&ketentuan berlaku). 


Terletak di Komplek Nagoya Newton Blok L No 1-3, Nagoya, Batam, di lengkapi dengan sound sistem yang berkualitas menjadikan Havana Executive Club cocok sebagai salah satu club yang di kunjungi para clubber lokal maupun wisatawan asing.(topa)



Share on Social Media