Batam

Pembukaan Peserta Pelatihan Dan Ujian Sertifikasi

Juliadi | Senin 26 Nov 2018 12:26 WIB | 1486

Polda Kepri



MATAKEPRI.COM, Batam - Inspektur pengawas Daerah (Irwasda) Polda Kepri secara resmi membukaan kegiatan Peserta Pelatihan Prepres No. 16 Tahun 2018 & Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah T.A 2018 Polda kepri yang bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Madani (LP2M) Batam, Senin (26/11/18) di Hotel PIH Batam Center Kota Batam.

Sebanyak 52 orang peserta dari Satuan kerja (satker) / Satuan Wilayah (satwil) Jajaran Polda Kepri akan mengikuti pelatihan & Ujian Sertifikasi selama 4 hari dari tanggal 26 November 2018 s/d 30 November 2018 dan dilanjutkan dengan uji kompetensi .

Dalam sambutannya Irwasda Polda Kepri berharap dengan dibukanya kegiatan ini para peserta agar serius dalam melaksanakan pelatihan ini dan mendapat sertifikat sebagai dasar dalam menjalankan tugas tentang pengadaan barang / jasa dengan baik dan benar.

“ilmu yang telah didapat selama pelatihan agar dapat diimplentasikan sebagai PPK di satkernya masing – masing, ”tutur Irwasda Polda Kepri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karosarpras Polda Kepri, Kepala Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Madani (LP2M), Karo Rena Polda Kepri, Karo Sdm Polda Kepri, Kabid Keu Polda Kepri dan Kabid TIK Polda Kepri. (*/Adi) 



Share on Social Media