Tanjungpinang

Kapolda Kepri Gelar Gowes Wisata Tour De Hero

Juliadi | Senin 03 Dec 2018 20:10 WIB | 4119

Polda Kepri


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Kegiatan gowes Kapolda bersama personil Polda Kepri ini ditempuh kurang lebih 98km yang dimulai dari Hotel Grand Lagoi Bintan dan berakhir di Gedung Gongong Tanjung Pinang yang dibagi menjadi empat etape.

Rute yang dilalui antara lain Senggarang-Bintan menuju Bukit Sawit-Bintan, kemudian menuju Bakau View-Bintan, DAM Gesek-Bintan dan berakhir Gedung Gongong Tanjung Pinang.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 1.113 peserta dari Batam, Tanjung Pinang, Bintan dan Personil Jajaran Polda Kepri dibuka langsung oleh Kapolda Kepri dengan melepas balon, burung merpati dan bendera.

“Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang berjuang tanpa mengenal lelah, maka dibuatlah kegiatan Gowes Wisata ini untuk mencari kesehatan, menjaga kebugaran tubuh kita dan merajut tali silaturahmi dengan masyarakat Kepri,” ujar Kapolda Kepri.

Setibanya di garis finish, Kapolda Kepri menyapa masyarakat hingga anak-anak sekolahan yang juga turut meramaikan kegiatan Gowes Wisata “Tour De Hero” pagi tadi dengan yel-yel kebanggaannya serta membagikan doorprize seperti TV, Sepeda dan lain-lain. (***) 



Share on Social Media