Batam

Hengki ajak Relawan Partai untuk Junjung Tinggi Persatuan Serta Lupakan perbedaan.

| Kamis 25 Apr 2019 02:14 WIB | 2282

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki saat kunjungan Gedung PPK Bengkong pada Rabu (24/4) sekitar pukul 15.30 Wib (Foto


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki ajak masyarakat Kota Batam untuk menyingkirkan perbedaan serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, Karena itu adalah modal utama untuk membangun Indonesia. Rabu (24/4)


Saat berkunjung ke Gedung PPK Bengkong pada Rabu (24/4) sekitar pukul 15.30 Wib, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki menyapa serta mengajak masyarakat danĀ  para relawan partai untuk menyingkirkan perbedaan antar sesama serta mengajak untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan untuk menciptakan keadaan yang aman dan kondusif di kota Batam.


"Kepada semua para relawan partai dan seluruh masyarakat mari kita lupakan perbedaan dan hindari konflik yang akan menimbulkan perpecahan, Serta mari kita kuatkan persatuan dan kesatuan, Karena itu adalah modal utama untuk membangun Negeri yang kita cintai ini," ujar Hengki.


Kombes Pol Hengki juga menghimbau pada seluruh masyarakat Batam untuk menyerahkan sepenuhnya kepercayaan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menentukan hasil dari Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April lalu.


"Mari sama-sama kita percayakan kepada KPU untuk melakukan tugasnya, Lupakan perbedaan yang terjadi pada Pemilu kemarin, Apapun hasilnya kita jangan sampai terpecah belah karena pada dasarnya kita semua adalah saudara," ujar Hengki


Kombes Pol Hengki juga menekankan kepada seluruh masyarakat untuk menghindari konflik sosial serta lebih pintar dalam menerima dan menyebarkan informasi, Hindari penyebaran berita hoax karena itu akan merugikan masyarakat.


"Untuk seluruh masyarakat saya harap bisa lebih bijak dalam menerima atau menyebarkan informasi yang dapat menimbulkan kericuhan , Pada musim pemilu ini sudah ada beberapa warga yang diamankan karena menyebarkan hoax, Saya harap kedepannya jangan sampai ada lagi," tutup Hengki.(CW7)



Share on Social Media