Batam, News

Alimin dan istri dapat santunan dari Polda Kepri dan Perhimpunan Melayu Raya

| Senin 29 Apr 2019 22:09 WIB | 1842

Polda Kepri


Kapolda Kepri Irjen Pol.Andap Budi lansung berikan santunan ke Bapak Alimin (Foto:Egi/matakepri.com)


MATAKEPRI. COM, BATAM-Bapak Kapolda Kepri  Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S. I. K bersama Perhimpunan Melayu Raya memberikan bantuan  becak motor dan lainnya kepada bapak alimin dan ibu Zaura yang tinggal di Bukit Timur Tanjung Uma. (29/04)


Petugas kebersihan yang umur sudah tua, seharusnya di umur segitu, tidak selayaknya berada di jalanan, namun apalah daya, untuk memenuhi kehidupan sehari saja susah, tidak kerja maka tidak ada makan.


Bapak Alimin  dan ibu zaura merupakan petugas kebersihan yang ditemukan oleh anggota Perhimpunan Melayu Raya sedang menggunakan sebuah becak motor usang yang lagi bawa istrinya Lumpuh. 


"Pada hari ini kita mengadakan bakti sosial kepada bapak Alimin dan bersama sama kota doakan istri beliau yang saat ini sedang sakit  dan dirawat di rumah sakit, semoga penyakitnya cepat di angkat,"ucap andap. 


Polda Kepri beserta Perhimpunan Melayu Raya Kepri memberikan bantuan kepada bapak alimin berupa satu unit becak motor, satu unit set perlengkapan tidur, sepatu boot dan modal untuk usaha. 


"Dengan kondisi yang ada tentu kita harus proaktif membantu sehingga kita menjadi insan Bhayangkara yang bermanfaat dan rekan dari Melayu Raya bermanfaat bagi masyarakat kepri, "ucapnya kembali. 


Untuk kedepan, apabila ada yang seperti ini mari kita sama sama membantu meringankan beban kehidupan seseorang, dan disampaikan juga ucapan terima kasih kepada Pembina Utama Perhimpunan Melayu Raya atas kerjasama nya. (CW5)



Share on Social Media