Batam

POLDA KEPRI Berbagi Asih Buka Puasa Bersama Masyarakat

Maman | Sabtu 11 May 2019 07:05 WIB | 2674

Polda Kepri



MATAKEPRI.COM, Batam - Polda Kepri menggelar acara berbagi asih buka puasa bersama masyarakat, Jumat(10/5/2019) di Tanjung Uma, Batam. 

Kegiatan tersebut diawali dengan pembagian bingkisan Ta'jil dan nasi kotak untuk berbuka puasa pada pukul 17.00 wib di Lapangan Sepak Bola Tanjung Uma. Acara tersebut dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K bersama Wakapolda Kepri dan diikuti oleh Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus Daerah Kepri, Personil Polda Kepri, Perhimpunan Melayu Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda and Masyarakat Tanjung Uma.


Kegiatan yang dilaksanakan ini direncanakan akan rutin dilakukan setiap minggunya selama bulan suci Ramadhan, dengan membagikan 1.500 Nasi Kotak dan pembagian Ta’jil 500 kotak dilaksanakan setiap hari nya di beberapa lokasi di Kota Batam. Dengan niat baik berbagi di bulan suci Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjalin tali silaturahmi.


Salah seorang Tokoh Agama di Tanjung Uma, Ustad Muhammad Candra menyampaikan ucapan syukurnya kepada Allah SWT atas digelar nya acara tersebut.

"Di bulan yang mulia ini telah diberikan kepada kita kesempatan yang baru pertama kali diberikan kepada masyarakat Tanjung Uma, yaitu sentuhan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Kepri yang mengadakan pembagian berbuka bersama, Apresiasi Kepada pihak Kepolisian yang ternyata Polisi sekarang adalah sahabat yang baik bagi masyarakat, merupakan suatu langkah positif dan semoga bisa juga diikuti oleh Polisi di daerah lainnya. Semoga dengan diadakan nya kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,"ucap Ustad. 


Kemudian Kapolda Kepri dalam sambutannya menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Tanjung Uma dan seluruh jajaran yang telah membantu terlaksananya acara tersebut, dan meminta agar seluruh yang hadir untuk selalu menjaga kebersihan hingga acara selesai. 


"Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Tanjung Uma, kepada seluruh anggota Polda Kepri terima kasih atas semangat dan dedikasi nya dalam kegiatan ini, saat selesai pelaksanaan nantinya tetap jaga kebersihan ditempat ini," Ucap Kapolda.


Selesai pelaksanaan berbuka puasa bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Masjid Al Mu'Minin, Tanjung Uma, Kota Batam.(rilis/ma2n) 




Share on Social Media