Batam, News

Bulan Ramadan yang penuh berkah, PT Circle K Indonesia berbagi kebahagiaan di Panti Asuhan Qurrotu A

| Kamis 30 May 2019 13:29 WIB | 4971

Hari Raya/Hari Besar


Fadli Purno, sebagai MD di PT Circle K Batam Memberikan Sembako pengurus panti asuhan Qurrotu A'yun


MATAKEPRI.COM BATAM - PT Circle K memanfaatkan bulan suci ramadhan 1440 H ini untuk beramal dan berbagi dengan puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Qurrotu A'yun yang berlokasi di Komplek Legenda Malaka Blok C4 No.7, Baloi Permai, Kec. Batam Kota, Batam Center, dimana kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan. (30/05)


Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 mei pukul 10.00 wib. Fadli Purno, sebagai MD di PT Circle K Batam mengatakan, pihaknya ingin menumbuhkan semangat kepada karyawan kami untuk saling berbagi dengan sesama. 


"Kami mengajak mereka untuk menyisipkan sebagian dari rezeki yang dimiliki kemudian nanti akan disumbangkan ke panti asuhan. Harapannya agar kita selalu ingat untuk saling berbagi, karena di dalam penghasilan yang kita dapat, ada sebagian hak milik orang lain,”ucap fadli.  


"Mudah-mudahan santunan yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,"ucapnya kembali. 


Ekam, Salah satu pengurus panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Circle K Indonesia cabang Batam, telah memberi kami berupa santunan dan sembako, dan semoga diberi rezeki melimpah dan selalu diberi rahmat oleh allah swt. 


"Alhamdulillah semoga keberkahan rezeki dan keberkahan sisa umur selalu menyertai semua karyawan PT Circle K Batam yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi sesama, semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat, Taufiq, Hidayah dan Inayyah-nya kepada kita semua. Aamiiin yaa robbal 'aalamiiin,"ucap pengurus panti.(CW5



Share on Social Media