Batam

Operasi Ketupat Seligi 2019, Kapolda Kepri Mengecek Langsung Pos Pengamanan Dan Pos Terpadu

Juliadi | Selasa 04 Jun 2019 20:37 WIB | 3532

Polda Kepri
Hari Raya/Hari Besar



MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, langsung mengecek pos pengamanan, pos terpadu, Selasa (4/6/2019).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs S Erlangga, mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga di hadiri Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Dikatakan Erlangg, bahwa kegiatan tersebut, juga diawali dengan pengecekan Pos Terpadu di Bandara Hang Nadim Batam dilanjutkan dengan Pos terpadu Pelabuhan Roro Punggur dan Pos Pengamanan Nagoya Hill untuk melihat langsung penggelaran operasional serta kesiapan personil.

Sementara itu, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas yang diberikan.

"Layanilah masyarakat dengan sepenuh hati dan empati yang tinggi, asumsikan masyarakat itu sebagai sanak famili, "ujar Andap.

Kepada personil, Andap, juga berpesan supaya tetap terus tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang ada. Dan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga selalu diberikan keselamatan.

Erlangga, juga mengatakan setelah melakukan pengecekan di Batam, Kapolda Kepri bertolak menuju Tanjungpinang untuk melakukan pengecekkan dan meninjau 3 Lokasi Pos Terpadu dan Pos Pengamanan.

Dikatakan Erlangg, di Tanjungpinang Kapolda juga didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang. Diawali dengan pengecekkan di Pos Terpadu Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Pos Pengamanan Rimba Jaya, dan Pos Pengamanan 901, jalan Merdeka Tanjungpinang. (Adi) 



Share on Social Media