Batam, News

Polsek Batu Aji gelar halal bi halal, Kapolsek : Tetap jaga perdamaian Indonesia

| Sabtu 15 Jun 2019 20:56 WIB | 1646



Kapolsek Batu Aji Kompol S Dalimunthe saat memberikan sambutan pada kegiatan halal bi halal


MATAKEPRI.COM Batu Aji - Dengan menggelar kegiatan Halal bi halal di depan Mapolsek Batu Aji yang di laksanakan pada Sabtu, (15/6), Kapolsek Batu Aji Kompol S. Dalimunthe juga menganyampaki kan kepada seluruh tamu undangan nya agar tetap selalu saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, dengan tidak mudah termakan oleh isu-isu negatif.


Dengan mengangkat Tema " Merajut Kesatuan Dalam Bingkai NKRI " Kapolsek Batu Aji juga mengajak setiap kita yang merasa sebagai warga negara Indonesia yang baik, juga harus bersatu padu agar kita semua bisa sama-sama menjaga perdamaian di negara yang kita cinta ini.


" kita jangan sampai terpancing dan termakan dengan hal-hal yg dapat memecah belah sendi-sendi kehidupan kita di tanah Melayu ini " ucap Kapolsek Dalimunthe, Sabtu (15/6) saat di lokasi.


Kapolsek Dalimunthe juga menambahkan, kalau negeri tercinta ini sampai terpecah belah, maka yang rugi adalah bangsa ini sendiri, dan sama saja kita menciderai perjuangan para pahlawan yang telah bersusah payah, memperjuangkan, dan juga mengorbankan harta dan nyawa mereka untuk kemerdekaan Republik Indonesia ini.


" Sampai kapan pun, mari kita sama-sama jaga kesatuan dan persatuan Indonesia. Dan kita ciptakan ketentraman serta kenyamanan di negeri tercinta kita ini. Damailah Indonesia ku " Pungkasnya. (CW6)




Share on Social Media