Batam, News

Bakti Religi Polda Kepri Dalam Rangka hari Bhayangkara KE-73

| Kamis 20 Jun 2019 16:41 WIB | 1531

Polda Kepri




MATAKEPRI.COM,BATAM-Bakti Religi Polda Kepri merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 dengan Tema "Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara". Untuk itu Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat.(20/06)


Bakti Religi ini di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga yang dilaksanakan pada pukul 09.00 wib di tempat-tempat Ibadah di Kota Batam dengan menurunkan sebanyak 92 Personil Polda Kepri.


Kegiatan Bakti Religi Polda Kepri dilaksanakan di 4 Lokasi tempat ibadah diantaranya, Masjid Nurul Hidayah Batu Besar, Nongsa, Gereja Tabernakel, Batam center, Batam, Vihara Maitreya Sungai Panas, Batam Kota, Pura Agung Amerta Buana Sei Ladi.


"Kegiatan Bakti Religi Polda Kepri ini berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah, kegiatan ini menunjukan bahwa Polri bersama masyarakat turut memperhatikan dalam menjaga kebersihan dan kerapihan di tempat - tempat ibadah," ucap Kabidhumas Polda Kepri.


"Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-73. Kita bersama-sama membersihkan tempat ibadah yang kita banggakan ini bersama semua unsur yang ada, baik Polri, TNI Tokoh Masyarakat, dan juga warga sekitar,"tutupnya.(CW5)



Share on Social Media