Batam

Ketua KONI Kota Batam : Kapolresta Barelang Sangat Peduli Olahraga

Juliadi | Jumat 21 Jun 2019 16:24 WIB | 2623

Polres/Ta dan Polsek


Ketua KONI Kota Batam Iskandar, memberikan kata sambutan (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Ketua KONI Kota Batam Iskandar, sangat mengapresiasi kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Karena telah membangun fasilitas untuk berolahraga bagi masyarakat.

"apresiasi yang luar biasa untuk pak Hengki, tidak tertutup mata kami melihat sepak terjang Bapak, tidak hanya mengurusi keamanan tetapi terlepas dari hobi tenis tapi jarang sekali kami melihat ada tokoh Kapolresta ataupun Muspida Kota Batam yang sangat peduli olahraga," ujar Iskandar.

Dikatakan Iskandar, walaupun di Tiban ada lapangan tenis yang membantu, akan tetapi tidak bisa 100% membantu anggaran untuk tenis.

"tapi atas nama pembina olahraga seluruh kota Batam saya apresiasi dan media memberikan apresiasi yang luar biasa Kepada bapak, semoga bapak  diberikan panjang umur dan selalu dijaga oleh Allah subhanahu wa ta'ala, "kata Iskandar.

Menurut Iskandar, dengan adanya lapangan ini, merupakan modal paling besar bagi mereka baik nanti ada event-event port-port dan Pekan Olahraga Kota Batam akan melakukan pertandingan tenis yang selama dilakukan di Sekupang, akan tetapi dengan adanya lapangan ini sangat membantu mereka untuk mengadakan pertandingan.

Iskandar, melanjutkan keberhasilan Kapolresta Barelang tidak hanya mengamankan Pileg dan pilpres akan tetapi dari jenjang buat melalui olahraga juga sukses. (Adi) 



Share on Social Media