Lifestyle, Batam, Kesehatan

Berbagai Hadiah Akan Di Bagikan Dalam Grand Opening Active Fitness

| Jumat 28 Jun 2019 09:22 WIB | 3923




MATAKEPRI.COM, Sagulung - Active Fitness yang akan melakukan Grand Opening pada Minggu (30/6) yang berlokasi di area parkir OS Style Hotel, Sagulung - Batam. Seperti yang di sampaikan oleh Demas selaku marketing manager Active fitness.


" Nanti akan kita mulai pukul 06.00 wib hingga 10.00 wib pagi. Dan nanti akan di adakan pula Beauty class " ucapnya saat ditemui di lokasi Fitness pada Kamis (27/6).


Demas melanjutkan dalam kegiatan Grand Opening tersebut akan pula di adakan senam Zumba dan Line Dance Party. Serta nanti akan juga akan berlangsung Cek kesehatan gratis.


" Yang pasti kegiatan ini terbuka untuk umum, dan nanti para peserta juga akan dapat kupon untuk bisa mengikuti Door Prize pada akhir kegiatan nanti " jelas Demas.


Baik member ataupun masyarakat umum bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, Namun untuk member bisa berkesempatan mendapatkan hadiah Utama Dari mulai kulkas, voucher gratis 1 tahun Fitness dan lainnya.


" Ayo jangan lupa hadir pada hari Minggu, 30 Juni mendatang dan raih hadiah serta sehat nya senam bersama Active Fitness " Demas berpromosi.


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak di nomor 0815-3527-2760 dan di WhatsApp 0882-7718-1515

(Agung.AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait