Nasional , News, Hukum & Kriminal

Tiga Orang Jadi Korban Dan Tiga orang di Amankan Saat Tawuran Di Adat Pesta

| Minggu 30 Jun 2019 07:44 WIB | 2104



Ilustrasi tawuran


MATAKEPRI.COM, Makassar - Tawuran antarwarga terjadi sebelum pesta malam pernikahan (Mappaci) di daerah Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dini hari tadi. Tawuran  tersebut dipicu karena suara motor  salah satu warga yang bising saat melintasi lokasi pesta.


" Berawal dari laporan masyarakat. Saya bersama pawas dan anggota mendatangi TKP di Monginsidi. Sampai di sana, benar terjadi tawuran, bahkan sempat baku busur " ujar Kepala SPKT Polsek Makassar, Aiptu Andi Fahruddin, Minggu (30/6).


Tawuran tersebut terjadi di Jalan Monginsidi Inspeksi Kanal sekitar pukul 00.30 Wita. Akibatnya kejadian tersebut, ada tiga warga yang menjadi korban.


" Untuk korban kena busur nihil. Tapi kena pukulan ada tiga orang, penganiayaan, pengeroyokan. Satu perempuan dan dua laki-laki " jelas Andi. 


Setelah dilakukan penyisiran, polisi menangkap tiga orang.  Yang mana Ketiganya diduga sebagai pelaku pengeroyokan.


" Anggota datang ke TKP, ada diamankan diduga pelaku. Tiga orang remaja " ujar Andi.


Setelah diamankan, ketiga orang tersebut akhirnya dibawa ke Mapolsek Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Menurut pengakuan korban, total ada lima orang pelaku yang melakukan pengeroyokan pada saat kejadian.


" Ada lima orang semua yang korban kenal pelakunya. Yang lainnya masih dalam pengejaran " tutur Andi Fahruddin. (**/AM)


Sumber : detik.com



Share on Social Media