Batam, News, Kepri

Ratusan Personil Polda Kepri dan PNS Polri Terima Kenaikan Pangkat

Egi | Rabu 03 Jul 2019 16:36 WIB | 2029

Polda Kepri


Kapolda Kepri saat bersalaman dengan salah satu Personil pangkatnya yang dinaikan (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Ratusan Personil Polda Kepri dan jajarannya telah di naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, pada tanggal (3/7) tadi pagi saat melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 juli 2019.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. mengatakan kenaikan pangkat ini dapat memotivasi tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan Kepulauan Riau.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada 362 Personel Polda Kepri dan jajaran yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi,"ucap Kapolda Kepri.

Kapolda berharap semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi  bisa menjaga marwah dan menjaga Kepulauan Riau.

"Atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada rekan-rekan yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi diharapkan bisa untuk menjaga marwah, menjadi senjata pamungkas Seligi Sakti yang menjaga Marwah Negeri Bunda Tanah Melayu, Bumi segantang lada Kepulauan Riau yang kita cintai ini,"ungkap Andap.

"Tantangan tugas kedepan masih banyak agenda kegiatan Kamtibmas yang harus dihadapi untuk itu kepada seluruh Personel tetap mempersiapkan kuwalitas diri dan kapasitas diri dalam mengamankan Kepulauan Riau,"tutupnya.

Berikut perincian personil Polda Kepri dan jajarannya yang dinaikkan pangkatnya setingkat

•Personel Polda Kepri dan jajaran sebanyak 367 Personel, terdiri dari 279 Personel Polri dan 83 PNS Polri 

• Personel Polda Kepri sebanyak 148 Personel terdiri dari 6 Perwira, 106 Bintara dan 36 PNS Polri yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

• Polres/Ta jajaran Polda Kepri sebanyak 214 Personel terdiri dari 12 Perwira, 155 Bintara dan 47 PNS Polri dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.(EAG)




Share on Social Media