Batam, News

Kapolsek Sekupang : Kolam Maut di Sei Temiang Kita Tutup Saja.

| Rabu 10 Jul 2019 08:37 WIB | 2043

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Sudah tiga minggu pasca kejadian pilu di Sei Timiang, yang mana Tiga bocah tewas di kolam bekas galian. Namun hingga kini pihak terkait belum ada tindakan nyata seperti permintaan bpara masyarakat sekitar atau pun pihak keluarga korban untuk mengatasi permasalah kolam maut tersebut. 


Baca juga : Tiga Bocah Tewas Tenggelam di kolam area sei Temiang


Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengatakan jika memang pihak pemerintahan tidak mampu menangani hal ini, kita pihak kepolisian Bakan bertindak. Hal ini untuk keamanan warga di wilayah hukumnya. 


Menurutnya peristiwa pilu di kolam maut itu yang memakan korban jiwa 3 bocah sekaligus dan beberapa peristiwa meninggalnya anak-anak belakangan ini di kawasan hukum Polsek Sekupang sungguh sangat meresahkan warga sekitar.


Baca juga : Sang ibu ikut arisan, sang anak tewas tenggelam di kolam Hias


"Ya kalau memang belum juga ada kejelasan, kita usahakan tutup saja. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan warga di wilayah hukum saya juga," ucap Oji Fahroji beberapa waktu lalu.


Sementara itu, dia meminta dengan sangat hormat kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Batam, selaku pihak yang menangani persoalan pengawasan kegiatan proyek dari sisi keamanan dan kenyamanan lingkungan hidup warga, agar lebih terbuka dan segera menindak lanjuti permasalahan ini dengan mencari siapa pemilik lahan tersebut.


Baca juga : DLH Batam, tinjau kolam yang tewaskan 3 bocah di Sei Temiang


"DLH itu, kantornya tentanggaan loh sama  saya di Sekupang, harusnya persoalan ini segera dituntaskan. Kalau tidak, kolam itu ya ditumbun sajalah," pungkasnya. (Agung.AM)



Share on Social Media