Batam, News, Hukum & Kriminal

Brimob Polda Kepri Jadi Korban Pengeroyok di Sebuah Cafe

Agung | Minggu 11 Aug 2019 07:12 WIB | 1402

Polda Kepri


Ilustrasi pengeroyokan.


MATAKEPRI.COM ,Batam - Kesalahpahaman yang terjadi di sebuah Cafe yang berlokasi di area Tembesi, Batam pada Sabtu (10/8) dini hari sekitar pukul 03.20 wib, yang mengakibatkan seorang anggota Brimob Polda Kepri, Briptu Erik Adong Simanjuntak menjadi korban, pada tragedi pengeroyok oleh sekelompok preman.



Dari informasi yang diperoleh, penyebab insiden ini adalah adu pandang antara anggota Brimob itu dengan kelompok orang tersebut di sebuah kafe.



Akibat dari pengeroyokan itu, Erik kini menjalani perawatan intensif di RSUD Embung Fatimah lantaran mengalami luka cukup serius.



Saat pewarta mencoba menghubungi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga, dirinya membenarkan terjadi nya peristiwa pengeroyokan yang terjadi kepada anggota Brimob Polda Kepri tersebut.



"Memang betul anggota Brimob Polda Kepri tersebut dikeroyok dan saat ini kritis di RS Embung Fatimah," terang Erlangga, Sabtu sore.



Erlangga mengatakan kasus tersebut sudah diambil alih Propam Polda Kepri untuk diselidiki lebih lanjut, dan di harapankan mampu di selesaikan dengan segera. (Agung.AM)