Nasional , News

Jelang HUT ke-73 Jalasenastri Korcab VIII DJA II Laksanakan Ziarah Ke TMP

Juliadi | Rabu 21 Aug 2019 19:20 WIB | 3935

AD/AL/AU
TNI/Polri


Ziarah ke TMP (Foto : Penlantamal VIII)


MATAKEPRI.COM, Manado - Jelang pelaksanaan HUT Jalasenastri berdasarkan 73 Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP). Kegiatan tersebut berlangsung di TMP Kairagi yang ada di Kairagi Weru, Pall Dua, Manado, Rabu (21/8/2019).


Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Eunike Gig Sipasulta dan diikuti Pengurus serta Ketua Cabang 1 dan Cabang 2 Korcab VIII DJA II.


Baca juga :

Danlantamal VIII Kukuhkan Jabatan Karumkital DR Wahyu Slamet

Sambut HUT Ke 74 RI, Lantamal VIII Laksanakan Bersih - Bersih Pantai

Danlantamal VIII Tinjau Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Prajurit TNI AL


Acara ziara dan tabur bunga ini diawali dengan penghormatan kepada pusara para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Ketua dan Pengurus Korcab VIII DJA II.Setelah melaksanakan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan anjangsana ke rumah Istri Almarhum Pelda MDL Melki Danel Rumande yang bertempat di Desa Mapanget.


Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Eunike Gig Sipasulta pada kesempatan ini membahas kegiatan yang dilakukan ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Lantamal VIII dengan keluarga besar Warakawuri TNI Angkatan Laut 


Dalam Anjangsana ini, Ketua Korcab VIII DJA II menyerahkan tali asih dan memberikan santunan sebagai bentuk kebersamaan kepada pihak keluarga. (***) 


Sumber: Penlantamal VIII 



Share on Social Media