Batam, News, Kepri

Malam Pisah Sambut Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Egi | Sabtu 24 Aug 2019 10:45 WIB | 460

Polresta Barelang
Polda Kepri


Foto bersama di saat acara pisah sambut Kapolresta Barelang (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Malam pisah sambut Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Hengki S.I.K digantikan dengan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.I.K berlangsung dengan khidmad, meriah, dan penuh dengan rasa kekeluargaan.Sabtu (24/8)

Acara ini berlangsung di Hotel Best Western Premier Panbil pada hari Jumat 23 agustus 2019 pada pukul 19.00 wib. Suasana terlihat indah karena para tamu undangan yang hadir menggunakan baju batik ciri khas Indonesia. 

Kegiatan pisah sambut dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, Dandim, Letkol Romel J.W, Danlanud dan Ketua DPRD Batam, Nuryanto, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), LSM, Ormas, Para Pengusaha dan rekan-rekan wartawan yang ada di Kota Batam.

Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo mengatakan dengan pimpinan Kombes Pol Hengki selama ini semua sangat terkesan. Kami meminta dukungan semua masyarakat dan SKPD dalam mengamankan Kota Batam. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Hengki, selama saya menjabat Kapolresta Barelang selama 4 hari, beliau sudah memberikan pondasi landasan yang kuat untuk kami bisa melanjutkan tugas-tugas sebagai Kapolresta Barelang,"ucap AKBP Prasetyo.

"Tentunya saya juga tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder terkait. Mohon disupport sehingga tanggung jawab saya berjalan dengan baik,"sambungnya.

Kemudian Kombes Pol Hengki juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan untuk menjaga keamanan di Kota Batam. Dan berharap, dengan Kapolresta yang baru, AKBP Prasetyo terus melanjutkan kerjasama yang sudah ada baik dengan masyarakat maupun TNI dan Polri.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota Polresta Barelang agar tetap menanamkan disiplin dalam setiap bekerja, serta junjung Tribrata Polri,"ucap Kombes Pol Hengki.

Pada kesempatan itu, Walikota Batam, Muhammad Rudi SE memberikan apresiasi atas dedikasi serta loyalitas Kombes Pol Hengki S.I.k, selama 2 tahun 6 bulan 9 hari menjabat sebagai Kapolresta Barelang.

"Pada kesempatan ini, kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Batam, mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Kombes Pol Hengki. Terbukti selama kepemimpinannya situasi Kota Batam Aman kondusif,"ucap Walikota Batam.

"Selamat jalan Pak Hengki semoga sukses selalu di tempat yang baru dan selamat datang Pak Prasetyo sebagai Kapolresta Barelang yang baru, semoga bisa melanjutkan perjuangan Pak Hengki selama ini,"tutupnya.

Acara berlangsung dengan penuh dengan kebahagiaan, dimulai dengan Kombes Pol Hengki menghibur seluruh jajaran Polresta Barelang dan tamu undangan dengan bernyayi di atas panggung, tak terasa dimulai dari pukul 19.00 wib hingga selesai acara sekitar 24.00 wib.(EAG)