Lifestyle

"MORENA PUB & KTV" Kembali Menghadirkan FDJ Nasional Papan Atas (DINAR CANDY)

| Sabtu 14 Sep 2019 18:14 WIB | 3862



Dinar-candy-morena-pub-ktv (dhika)


MATAKEPRI.COM Batam - Si Cantik nan sexsy Female Disc Jockey (FDJ) Dinar Candy dipastikan akan bakal tampil di Morena Pub & Ktv Batam. Sabtu (9/9) malam. Dara nan cantik diyakini akan tambil beda dan manjakan para clubbers Batam dan pastinya clubbers-clubbers Morena.Jadi sampai ketinggalan di Event bertajuk "Night Out" pastikan weekend dengan kata "Party Separty. Partynya". 

Mr Abun General Manager Morena Pub & Ktv sangat antusias dengan event kali ini, dikarenakan yang kami hadirkan merupakan FDJ mempunyai jam terbang yang padat"Saya jujur secara pribadi sangat kagum FDJ Dinar Candy. Selain cantik dan seksi dia juga pandai mainkan tangannya piring hitam atau Vynil" ujar Abun.


Selain berprofesi sebagai Artis, si cantik nan seksi DJ Dinar Candy juga bakal menghibur clubber dengan aliran musik Breaks, Electro House, Electronica, Hip-Hop, House, Progressive House, R&B, Trance, Trap

Selain itu, penampilan FDJ cantik ini juga akan berkolaborasi dengan Live PA lainnya guna menghangatkan weekendnya clubber.


"Morena Pub & Ktv Batam juga akan mengadakan event spesial party lainnya, pasti akan lebih lebih menghebohkan. Spesial untuk sabtu malam, clubbers Batam akan diiringi si cantik DJ Dinar Candy akan menghibur serta menghangatkan suasana pengunjung yang datang," ungkap Abun kepada Matakepri.com.

(Dhika)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait