Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Gelanggang Permainan 666 Game Zone Terpasang Garis Polisi

Egi | Sabtu 26 Oct 2019 00:10 WIB | 3548

Hukum & Kriminal
Reskrim


Gedung gelanggang permainan 666 Game Zone di Kapital Batam Center terpasang garis polisi (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Puluhan orang tak dikenal (OTD) melakukan penyerangan di gedung gelanggang permainan 666 Game Zone di daerah Kapital Batam Center pada Jum'at (25/10) sekitar pukul 17.30 wib.


Dari keterangan saksi Restu Rivandika seorang security di gedung Kapital Plaza mengatakan sore tadi ada sekelompok orang yang tidak dikenal lakukan penyerangan di 666 Game Zone.


"Mereka datang secara tiba-tiba dan langsung masuk kedalam untuk lakukan penyerangan. Saat itu mereka datang gerombolan dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil avanza dan selebihnya menggunakan sepeda motor,"ucap Restu security Kapital Plaza saat ditemui matakepri.com dilokasi kejadian pukul 21.30 malam.


Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi  saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Batam Kota IPDA Siswanto Eka Putra saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyerangan orang tak dikenal di gelanggang permainan 666 Game Zone di daerah Kapital Batam Center.


"Kita dari pihak kepolisian dapat laporan tadi sore, bahwa ada penyerangan di gelanggang permainan 666 Game Zone. Kejadian dilaporkan oleh seorang kasir setelah dilakukannya penyerangan,"ucap Kanit Reskrim Polsek Batam Kota saat ditemui di ruangannya pukul 22.00 malam.


"Saat ini kita masih melakukan lidik atas kejadian ini, apa modus yang dilakukannya tersebut, saat ini kita belum mengetahui,"sambungnya.


Dalam kejadian ini terdapat 3 (tiga) orang korban yang dianiaya oleh orang tak dikenal tersebut. 


"Tiga orang tersebut merupakan sekuriti 666 Game Zone, tetapi mereka hanya luka-luka memar saja, dan untuk korban sudah bikin laporan polisi atas kasus penganiayaan,"ungkap Putra.


Orang tak dikenal tersebut juga merampas sejumlah uang yang tersimpan didalam laci meja kasir, mengambil rokok-rokok yang tersedia, dan lakukan pengerusakan terhadap mesin-mesin permainan.


"Para pelaku tersebut juga lakukan perampasan uang sebesar Rp 6 Juta, ambil rokok, dan juga lakukan pengerusakan mesin-mesin permainan,"tuturnya.


Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti.


"Rekaman CCTV sudah kita amankan untuk menjadi barang bukti"tutupnya.


Setelah melakukan aksinya, orang tak dikenal tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.


Dari pantauan matakepri.com dilokasi kejadian sudah terpasang garis polisi dan juga terlihat pecahan kaca pintu masuk 666 Game Zone.(EAG)




Share on Social Media