Batam, News, Kepri

Tim HMR Datangi Kantor Nasdem Untuk Pengambilan Formulir Calon Gubernur Dan Walikota

Egi | Sabtu 02 Nov 2019 07:41 WIB | 1884

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Ketua Umum Relawan HMR, Sudirman Dianto saat ambil formulir di DPW Nasdem (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Tim relawan H Muhammad Rudi mendatangi kantor DPW Partai Nasdem Kepri di Pasir Putih Batam Center dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Batam dan Bakal Calon Gubernur Kepri, Sabtu (2/11)


Pengambilan formulir langsung di ambil oleh Ketua Umum Relawan HMR, Sudirman Dianto dan diikuti para pendukung H Muhammad Rudi.


"Bapak H Muhammad Rudi memberi mandat kepada timnya untuk mengambil formulir pendaftaran dalam rangka persiapan mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah di Kepri yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang,"ucap Ketua Umum Relawan HMR, Sudirman Dianto saat ditemui di Kantor DPW Nasdem pada Jum'at 1 November 2019.


"Sore ini kami mengambil dua formulir, yakni formulir calon Gubernur Kepri dan formulir calon Walikota Batam,"sambungnya.


Tim H Muhammad Rudi mendukung sepenuhnya kepada Bapak Rudi untuk melangkah kemananya. Apakah Gubernur dan apakah Walikota.


"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada H. Muhammad Rudi apakah beliau maju sebagai gubernur atau sebagai walikota lagi. Semua keputusan ada pada beliau,"ungkapnya.


"Formulir ini akan kami kembalikan sesuai dengan batas yang telah di tentukan oleh tim penjaringan tadi tanggal 6 November 2019, untuk jam nya kalau tim tadi menyebutnya jam 17.00 Wib kita sesuaikan nanti,"tutupnya (EAG)




Share on Social Media