Batam, News, Ekonomi

30 Perusahaan Batam Berperan Dalam Job Fair Yang Di Gelar Oleh Disnaker

Agung | Selasa 12 Nov 2019 22:17 WIB | 208

Pemko Batam
Pemprov Kepri
Kawasan Industri
Pencaker


Kepala Dinas ketenagakerjaan Kota Batam, Rudi sakyakirti. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kegiatan job fair yang digelar oleh Disnaker Kepri yang bekerjasama dengan Disnaker Kota Batam, akan di ramaikan dengan 30 perusahaan dikota Batam, pada 21 dan 22 November 2019 mendatang, yang berlokasi di Batamindo.


Puluhan perusahaan tersebut nantinya akan membuka lowongan bagi para pencari kerja kota Batam, hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala dinas Tenaga kerjaan kota Batam, Rudi Sakyakirti.


Rudi juga mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Disnaker provinsi Kepri telah ditunjuk sebagai pelaksana, namun karena kegiatan tersebut dilaksanakan di kota Batam, maka Disnaker kota Batam pun ambil bagian.


"Disnaker Provinsi ditunjuk sebagai pelaksana, sementara lokasi diadakan di Kota Batam. Jadi kita ikut ambil bagian," Ucap Rudi pada Selasa (12/11).


Dan perlu di ketahui, bahwa Disnaker Kepri telah bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) kepri yang mana para perusahaan yang akan bergabung dalam job fair tersebut telah berada di bawah naungan Apindo kota Batam.


Karena ini merupakan kegiatan dari Disnaker kepri, jadi Rudi pun belum mengetahui secara pasti data perusahaan yang akan mengikuti Job fair tersebut.


"Kita masih menunggu data dari nama-nama perusahaan yang akan mengikuti Job Fair nanti. Kita hanya pelaksana diminta bantu oleh Disnaker Provinsi," Pungkasnya. (AM)