Batam, News, Kepri

FKPPI Kota Batam Laksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2019-2024

Egi | Sabtu 30 Nov 2019 23:14 WIB | 2682



Ketua FKPPI Kota Batam Ahmad Zuhri Nasution saat pelantikan ketua rayon (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Kota Batam melaksanakan pelantikan pengurus periode 2019-2024 di halaman M2 Lubuk Baja Kota Batam pada, Sabtu (30/11).


Pelantikan ini di hadiri oleh Ketua FKPPI Kepri, Irwan Panggabean, Ketua FKPPI Kota Batam Ahmad Zuhri Nasution, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH, Perwakilan Danlantamal IV, Kapolsek Lubuk Baja, dan Danramil 03 Nongsa.


Sebanyak 6 ketua rayon FKPPI yang dilantik pada hari ini, yakni Ketua rayon FKPPI 04 Lubuk Baja Agus Four Febru, FKPPI 05 Nongsa Mulking Lurang, FKPPI 08 Sei Beduk M.Zaini, FKPPI 10 Batu Ampar Supriyadi Tarigan, FKPPI 11 Sagulung Edi Mansah, dan FKPPI 12 Batu Aji Tris Sinamo.


"Semua ada 12 rayon dan 6 rayon yang kita lantik pada hari ini dan yang akan menyusul nantinya rayon Sekupang, Bulang dan Galang,"ucap Ketua FKPPI Kota Batam Ahmad Zuhri Nasution.


Didalam 12 rayon ini, saat ini FKPPI sudah memiliki ribuan anggota di Kota Batam, dan keseluruhannya memiliki peran.


"Kita sudah memiliki sekitar 1700 anggota dari 12 rayon untuk wilayah Kota Batam dan ini memiliki peran masing-masing untuk membantu masyarakat terutama dalam kegiatan sosial,"ungkapnya.


Ketua FKPPI Kepri Irwan Panggabean juga mengatakan bahwa FKPPI saat ini memasuki usia yang ke 41 tahun, sebagai organisasi kemasyarakatan dilingkungan TNI-POLRI.


"Pada usia yang ke 41 tahun ini, FKPPI memiliki cukup banyak pengalaman. Didalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,"ucap Ketua FKPPI Kepri Irwan Panggabean usai pelantikan.


Seluruh anggota FKPPI itu memerlukan kontribusi yang nyata. Didalam bidang apapun semua haeus dilakukan.


"Ideologi, politik, ekonomi sosial, budaya, pertahanan dan keamanan. Semua itu memerlukan kontribusi yang nyata dari seluruh anggota FKPPI,"tuturnya.


Seluruh jajaran FKPPI Kota Batam diharapkan dapat membangun kerjasama dengan seluruh elemen bangsa untuk menangkal isu-isu negatif yang dapat memperlemah kesatuan dan persatuan bangsa.(EAG)



Share on Social Media