Batam, News, Kepri

Media Cetak Kepri Dikunjungi Kapolda Kepri

Egi | Senin 02 Dec 2019 19:56 WIB | 1817

Polda Kepri


Salah satu visit Kapolda Kepri ke media cetak Haluan Kepri (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK berkunjung ke Kantor Media Cetak yang ada di Provinsi Kepri bertempat di Graha Pena Batam Center, Batu Ampar dan Sengkuang Kota Batam dalam rangka Silaturahmi dengan para awak media cetak.


Silaturahmi Kapolda Kepri dimulai dari Graha Pena Batam Center, kedatangan Kapolda Kepri disambut oleh Direktur utama Batampos sekaligus Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri Candra Ibrahim, Manajemen dan Pimred Batampos. 


Kemudian ditempat yang sama Kapolda juga berkesempatan menuju Kantor Posmetro dan disambut oleh Dewan Redaksi Posmetro Haryanto, Manajemen Posmetro dan Pimred Posmetro.


Selanjutnya Kapolda Kepri bertolak menuju Kantor Koran Sindo Batam di Sengkuang, dalam silaturahmi tersebut Kapolda Kepri disambut oleh Direktur Utama Koran Sindo Batam Yohannes, Manajemen dan Pimred Koran Sindo Batam. 


Berikutnya Kapolda menuju ke kantor Media Cetak Tribun Batam di Batu Ampar, dalam kesempatan tersebut Kapolda bertemu dengan Pimred Tribun Batam Nur Thamzil Tahir, Manajemen dan redaksi Tribun Batam.


Kunjungan Kapolda berakhir di kantor Media Cetak Haluan Kepri di Batu Ampar Kota Batam, kedatangan Kapolda Kepri disambut oleh General Manager Haluan Kepri Sofialdi, Para Manajemen dan Pimred Haluan Kepri.


Dalam kunjungannya Kapolda Kepri menyampaikan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan manajemen media dan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini  dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Kepri. 


"Media sebagai mitra strategis Polri, dengan fungsinya sebagai kontrol sosial, diharapkan dapat memberikan masukan dan kontribusi positif terhadap kinerja dan pelayanan Polri,"ucap Kapolda Kepri pada Senin (2/12).


"Keamanan menjadi aspek utama dalam pembangunan Daerah dan pembangunan Nasional, dengan peran media memberikan informasi positif ke masyarakat turut memberikan kontribusi dalam menjaga iklim investasi di Provinsi Kepri,"sambungnya.


Dalam Kegiatan Media visit tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Kabid Humas, Karoops, Dirintelkam, Dirbinmas, Dirlantas, Dirresnarkoba, Dirpamobvit, Kabidpropam, Kapolresta Barelang dan Kabidkeu Polda Kepri.(EAG)




Share on Social Media