Batam, News, Ekonomi

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Pemko Batam Gelar Operasi Pasar

Juliadi | Rabu 11 Dec 2019 10:37 WIB | 3645

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Bulog
Pasar


Pasar TPID Batam Center. Foto : Dokumentasi


MATAKEPRI.COM, BATAM - Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) menggelar operasi pasar barang kebutuhan pokok jelang Natal dan tahun baru.


Hal tersebut di sampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Rabu (11/12/2019).


Menurut hari pertama Operasi pasar TPID di akan dimulai hari ini, Rabu (11/12/2019) pukul 08.30 WIB yang akan selesai tengah hari di Kecamatan Batuaji dipusatkan di Perum Taman Lestari Kelurahan Kibing dan Kecamatan Sagulung di depan kantor camat.


Lanjutnya hari kedua, besok  Kamis, (12/12/2019) pagi bertempat pasar TPID Pasar Niaga Mas Batam Kota dan depan Kantor Camat Bengkong. Sementara itu, pada pukul 13.30-16.30 WIB, akan digelar di Kaveling Senjulung Kelurahan Kibing Nongsa dan sebelah Masjid Nurul Falah Kelurahan Tanjungsengkuang Batuampar.


Untuk hari ketiga, pada Jumat (13/12/2019) pagi, bertempat di lapangan bola depan Masjid Syuhada Nurul Sulton Kelurahan Seilekop Sagulung dan Pasar Fanindo depan BNI Tanjunguncang Batuaji.


Jefridin, menambahkan pada siang harinya di lapangan bola Bida Ayu pintu 2 Kelurahan Mangsang Seibeduk dan Perum Viktoria depan Hotel Merlion Sekupang.


Jefridin, menjelaskan produk yang di jual pada Operasi pasar ini yakni, beras Bulog, gula, daging sapi beku, telur, bawang merah, bawang putih, cabai merah, kentang, sayur mayur, ikan, mentega, tepung, minyak goreng dan susu. (Adi) 



Share on Social Media