Batam, News, Mata Foto, Ekonomi, Batam

Khitanan Masal dari BKMT berjalan Baik, Camat Batuaji : Semoga Bisa Terus Di Pertahankan

Agung | Kamis 19 Dec 2019 15:12 WIB | 542

Pemko Batam
Camat
inspirasi


Kegiatan khitanan massal yang di lakukan oleh BKMT kota Batam, di kelurahan akibing, kecematan Batuaji, pada Kamis (19/1


MATAKEPRI.COM, Batam - kithanan massal yang digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kota Batam, pada Kamis (19/12) yang berlokasi di Perumahan Taman Lestari, Kelurahan Kibing, kecamatan Batuaji,   merupakan program rutin dari BKMT kota Batam


Lebih kurang 100 anak yang menjalani Khitanan massal tersebut, yang di tangani langsung oleh para tim medis yang berpengalaman, dan juga bekerjasama dengan Alumni Fakultas Dokter Unand, dan juga Hulubalang Junjung Negeri.


peserta khitanan massal yang akan masuk kedalam bilik. (Foto  : Agung)


Ibu Hasymah selaku ketua BKMT, yang juga turut datang kelokasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari empat agenda rutin BKMT kota Batam.


"Setidak nya ada beberapa kegiatan yang di lakukan oleh BKMT. Di antaranya Oraginsasi, dai dan daiyah, program sosial dan usaha, dan khitanan massal ini adalah salah satunya. Nah ini bagian dari program sosial dengan target semua kecamatan melaksanakan," ucap Hj. Hasymah, pada Kamis (19/12)


Dia juga berharap dengan di adakan nya kegiatan ini, menjadi salah satu cara bersilaturahmi dengan para warga sekitar.


Sementara itu, Camat Batuaji, Ridwan sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Terlebih lagi kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.