Batam, News

Wakapolda Kepri Berkunjung ke Rumah Dinas Baru Danrem 033/WP

Egi | Senin 06 Jan 2020 18:28 WIB | 2334

Polda Kepri
TNI/Polri
Polda


Wakapolda Kepri dan Danrem 033/WP saat berjabat tangan (Foto:ist)


MATAKEPRI.CO.ID BATAM -- Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah mengunjungi rumah dinas baru yang ditempati oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema di Makorem 033/WP, Tanjungpinang pada Senin (06/01/20).


Kunjungan tersebut didampingi oleh Irwasda Polda Kepri, Wakabinda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang dan Personil TNI-Polri.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, selama perayaan Natal dan tahun baru 2020 di wilayah Kepri dalam keadaan kondusif, aman, tertib, dan lancar.


"Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sebagai terwujudnya Sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Kepri,"ucap Harry.


"Terciptanya Kamtibmas bukan hanya karena penggelaran personel TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah, melainkan karena partisipasi aktif dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepri,"tambahnya.


Danrem 033/WP menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di kediaman rumah dinas Danrem 033 yang baru.


"Disamping dalam rangka silaturahmi Natal dan tahun baru, pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga syukuran pemberkatan Rumah Dinas,"tuturnya.


Diakhir kunjungan tersebut rombongan berkesempatan santap makan siang bersama di Pendopo Rumah Dinas Danrem 033/WP.(eag)




Share on Social Media