Batam, News, Ekonomi

Seminar Bisnis Syari'ah, Ajak Umat Terbebas Dari Hutang dan Riba

| Kamis 09 Jan 2020 12:17 WIB | 3957



Seminar Bisnis Syari'ah beramaa Ustadz OJATSU. (Ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menjalankan bisnis memang bukanlah suatu yang mudah, terlebih lagi apabila kita sudah pernah mengalami kegagalan atau usaha yang saat ini telah berjalan namun belum juga bisa berkembang, akan membuat para pengusaha menjadi frustasi.


Pada dasarnya, dalam ajaran agama islam seluruh kehidupan di dunia ini telah diberikan petunjuk nya dalam Al-Qur'an yang memang menjadi pedoman bagi seluruh umat islam.


Begitu juga dalam berbisnis, yang telah dijabarkan dengan lengkap, namun sebagian para muslimin belum bisa mengupas secara tuntas untuk bisa berbisnis dengan cara syariah.


Ustadz OJATSU yang merupakan Coach Bisnis Islami saat berbagai pengalaman dan membagikan berbagai tips berbisnis secara Syariah.


Menjawab hal tersebut, Ustadz OJATSU, yang merupakan Coach Bisnis Islami, Training HipnoSelling akan mengadakan Seminar untuk bisa memberikan pemahaman yang mendalam terkait hal tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Anwar selaku ketua penyelenggara seminar yang diadakan oleh agen eco racing Batam.


Dikatakan oleh Anwar, bahwa seminar tersebut selama tahun 2019 telah sukses di 50 kota dan lima negara. Dan pada tahun 2020, ini merupakan kali pertama seminar kembali digelar di kota Batam.


"Nanti akan kita adakan lagi, karena kita melihat masih tingginya para muslimin yang ingin bisa mengetahui cara berbisnis secara syariah," Kata Anwar, Rabu (8/1).


Seminar awal tahun 2020 ini, akan digelar pada Minggu (19/1) yang berlokasi di Hotel Planet Holiday, Jodoh Batam Center.


Setidaknya ada banyak produk-produk yang juga akan diperkenankan dalam seminar tersebut, seperti eco racing yang gunanya bisa menghemat penggunaan BBM hingga 50 persen.


"Tak hanya bagi kendaraan roda dua saja, penghematan BBM ini juga bisa digunakan pada kendaraan alat berat dan juga industri sekala besar," Kata Anwar.


Eco racing atau yang lebih sering disebut pil ajaib ini juga bisa mengurangi polusi atau emisi yang dihasilkan oleh kendaraan tersebut, yang pastinya bisa merawat bagian mesin kendaraan anda seluruhnya.


Para peserta juga bisa mengajak rekan atau mitra bisnis untuk sama-sama mendapatkan info yang bermanfaat tersebut, dan bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen, jika melakukan pembelian 2 person sekaligus.


Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi, Anwar 0821-7412-5221, atau langsung melakukan pendaftaran dengan cara : NAMA_SBS BATAM, Kirim WA ke : 0821-7412-5221. (AM)



Share on Social Media