Batam, News

Misbahuddin Gantikan Surianto Sebagai Kepala Lapas II A Batam

Egi | Jumat 17 Jan 2020 15:58 WIB | 2342

Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam Surianto saat sertijab (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Serah Terima Jabatan dan Pengantar tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam dari Surianto kepada Misbahuddin di Aula Lapas IIA Batam, berjalan dengan baik dan lancar. Jum'at (17/01/2020)


Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam Misbahuddin mengatakan pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara serah terima jabatan.


"Kedepan saya ingin terus melanjutkan tugas dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang lama yakni pak Surianto, apa saja programnya maka akan saya teruskan lagi,"ujar Misbahuddin pada Rabu (15/01/2020)


Ia menyebut, bahwa tanpa dukungan semua pihak saya bertugas ini, enggak bakalan bisa berjalan dengan baik. "Untuk itu mari berikan masukan yang positif dan membangun untuk bersama,"sebutnya.


Dijelaskannya, banyak yang perlu kita benahi bersama, salah satunya tugas didalam lapas terkait pengamanan, kesehatan bagi narapidana,"jelasnya.


Selain itu, ia juga mengatakan bahwa paling utama fokus itu adalah pelayanan didalam saja, apalagi lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam ini, merupakan yang terbanyak se kepri,"ungkapnya.


Sementara itu, Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam Surianto menambahkan bahwa selama bertugas sebagai kepala lapas II A Batam, banyak momentum yang sangat haru. Berkumpul bersama narapidana, kemudian shalat berjamaah itu yang menjadi moment bagi saya,"ucap Surianto.


Ia Meminta kepada kepala Lapas II A Batam yang baru untuk melanjutkan program yang sudah dijalankannya. 


"Saya mohon pamit kepada seluruh jajaran pegawai lapas II A Batam selama saya menjabat disini kiranya ada kata yang salah sekali minta maaf,"ungkapnya.


Untuk selanjutnya saya akan menjalankan tugas yang baru di kepala Lapas Sibolga, Sumatera Utara,"tutupnya.(egi)




Share on Social Media