Batam, News, Ekonomi

Tingkatkan Ekonomi Mitra, Gojek Gelar Program Swadaya

Juliadi | Jumat 24 Jan 2020 14:15 WIB | 3692

Kuliner



MATAKEPRI.COM BATAM -- Gojek memiliki perhatian yang besar terkait aspek pendapatan berkesinambungan dari para mitra yang diperoleh selain dari aspek tarif dan insentif, salah satu perwujudan komitmen tersebut telah lama dijalankan Gojek melalui program Swadaya.


Hal tersebut di sampaikan oleh Qori fiq kurnia, selaku Driver Engagement, yang mewakili Teuku Parvinanda Handriawan
Head of Regional Corporate Affairs Sumatera - Gojek, Jumat (24/1/2020).


Menurutnya Kini, dengan mengembangkan program Swadaya melalui konsep pelatihan yang juga merangkul keluarga mitra driver.


"Sebenarnya acara hari ini sudah dimulai dari tanggal 23 Januari 2020 kemarin, serta ada 50 peserta, "ujarnya.


Para istri Mitra Gojek 


Ia mengatakan bahwa ini misi kedepan untuk meningkatkan ekonomi dan pendapatan mitra Gojek melalui istri - istri driver dan peserta pada tanggal 23 Januari 2020 kemarin sudah ada 25 peserta dan hari ini ada 25 Peserta yang dibagi dua sesi pagi dan siang, dikarenakan keterbatasan tempat memasak.


"Untuk misi kedepannya bahwa mitra - mitra ini tidak hanya menjadi mitra Gojek saja, juga menjadi wirausaha dan juga menjadi mitra Gofood, "ungkapnya.


Selain program untuk para istri - istri driver, juga akan diadakan program untuk anak-anak driver yakni kelas Bahasa Inggris yang akan bekerjasama dengan LPI Gramedia untuk berikan edukasi hingga enam bulan kedepan.


"Kita juga lihat dari antusias para anak - anaknya dan selain anaknya, para bapak - bapak juga akan dibikinkan kelas Bahasa Inggris, karena Kota Batam ini sebentar lagi akan jadi Kota Wisata, "ungkapnya. (Adi) 



Share on Social Media