Batam, News

MKD DPR RI Kunjungi Mapolda Kepri dalam Rangka Kunjungan Kerja

Egi | Rabu 05 Feb 2020 21:28 WIB | 2401

Polda Kepri
DPR RI /DPD


Rombongan MKD DPR RI disambut dengan tari persembahan (foto:egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM -- Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Habib Aboe Bakar Al Habsyi beserta rombongan berkunjung ke Mapolda Kepri dalam rangka kunjungan kerja pada Rabu (05/02/2020)


Kunjungan MKD DPR RI tersebut disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen pol Andap Budhi Revianto. Sebelum melakukan kegiatan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi mitranya, para rombongan dipakaikan tanjak yang merupakan topi khas melayu dan disambut dengan tari persembahan.


Ketua MKD DPR RI, Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, kunjungan pihaknya itu untuk berjumpa dan bersilaturahmi dengan mitranya di daerah-daerah seperti Akademisi, Polda dan Kejaksaan.


Selain itu, MKD DPR RI juga meminta masukan terkait tata cara beracara dan beretika.


Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Kepri yang telah menfasilitasi pertemuan ini "alhamdulillah difasilitasi Kapolda, karena kalau kami sendiri kami tidak sanggup untuk melakukan koordinasi," ucap Aboe Bakar Al Habsy, Rabu (05/02/2020) siang.


"Kita disini MKD bersama Polda Kepri, Kejaksaan,dan DPRD untuk mendengar masukan apa kira-kira terkait tata beracara dan etika serta kode etik Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia," sambungnya.


Ia mengatakan, nantinya masukan yang diterima pihaknya akan dibahas di agenda pembahasan MKD DPR RI mendatang.


"Terima kasih juga atas masukan yang diberikan, semoga masukan-masukan yang diberikan tadi akan kita bahas dan kita olah dalam pertemuan pada rapat MKD yang akan datang," tutupnya,(egi)




Share on Social Media