Batam, News, Kepri

Pembersihan dan Kerja Bakti, Jajaran Polda Kepri Fokuskan Diluar Mako Polda Kepri

Egi | Minggu 15 Mar 2020 21:43 WIB | 1369

Polda Kepri


Penyemprotan sterilisasi disinfektan di Masjid Agung Batam Center (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Polda Kepri dan Polres/Ta secara serentak membersihkan tempat pelayanan publik, perkantoran dan tempat-tempat ibadah, guna mencegah penularan berbagai jenis penyakit, salah satunya virus covid-19.


Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, bahwa pada hari kedua ini pelaksanaan bersih-bersih difokuskan diluar Mako Polda Kepri.


"Seperti pelaksanaan pembersihan di Masjid Agung dan Kantor Pelayanan Samsat Batam Center, serta tempat pelayanan publik lainnya, tidak hanya pembersihan namun dilakukan juga penyemprotan sterilisasi disinfektan," kata Harry pada Minggu (15/3/2020).


Harry juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu membudayakan mencuci tangan dan lakukan pola hidup sehat.


"Dihimbau kepada masyarakat Kepri agar membudayakan mencuci tangan dan pola hidup sehat serta tidak lupa untuk berolahraga yang termasuk upaya kita untuk menyehatkan diri kita, keluarga dan masyarakat, khususnya di Provinsi Kepri," himbau Kabid Humas Polda Kepri.


Hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Kepri, Pemen Polda Kepri, Pama Polda Kepri dan seluruh personel Polda Kepri (egi)




Share on Social Media