Batam, News, Kepri

RS Bhayangkara Polda Kepri Mendapat Bantuan Alat Kesehatan dari Panbil Group

Egi | Selasa 14 Apr 2020 15:21 WIB | 1972

Polda Kepri
Covid-19
Pengusaha


Direktur Panbil Group Patrick serahkan bantuan kepada Kabid Dokkes Polda Kepri (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam mengatasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Panbil Group serahkan bantuan peralatan kesehatan kepada Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri.


Penyerahan bantuan alat kesehatan ini diserahkan langsung oleh Direktur Panbil Group Patrick Lionel Nathan Aritonang kepada Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, yang disaksikan langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, sebelumnya Kementerian Dalam Negeri Singapura juga telah memberikan bantuan APD untuk RS. Bhayangkara Polda Kepri, dan pada hari ini kita dapat bantuan dari Panbil Group. 


"Panbil Group Kota Batam memberikan bantuan peralatan kesehatan sebanyak 500 pcs masker surgical, 500 pcs shoe cover, 3000 pcs handgloves, 1 box PCR test kit (Neogan), 100 pcs APD hazmat, 100 pcs masker N95, 50 pcs goggles dan 32 Liter hand sanitizer," kata Harry pada Selasa (14/4/2020).


Adapun harapan dari Polda Kepri atas bantuan dari Panbil Group semoga dapat mencukupi kebutuhan RS Bhayangkara Polda Kepri.


"Semoga kegiatan penyerahan bantuan ini dapat mencukupi ketersedian peralatan medis di RS. Bhayangkara dan dalam rangka upaya Polda Kepri menanggulangi penyebaran Covid-19," ungkapnya.


Selain melakukan himbauan dan edukasi ke masyarakat, Polda Kepri juga memperkuat peralatan kesehatan di Rumah Sakit yang merupakan langkah tepat untuk saat ini, (egi)




Share on Social Media