Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Bagikan Paket Makan Siang Untuk Warga Terdampak Covid-19

Egi | Jumat 17 Apr 2020 21:02 WIB | 1813

Polda Kepri
Covid-19


Personel Brimob Polda Kepri bagikan paket makan siang kepada warga Kampung Tua Tanjung Gundap (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Banyak cara membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19, salah satunya seperti yang dilakukan Personel TNI dan Personel Satbrimob Polda Kepri yaitu melaksanakan kegiatan Dapur Lapangan Brimob.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu mengatakan kegiatan Dapur Lapangan Brimob ini dilaksanakan di Kampung Tua Tanjung Gundap Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, Batam.


"Kegiatan dapur lapangan dan pembagian nasi sebanyak 400 kotak yang dibagikan kepada warga setempat. Kegiatan ini berjalan juga berjalan dengan lancar," kata M. Rendra Salipu pada Jum'at (17/4/2020) sore.


Kegiatan ini merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat. Ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) ini semua harus saling bahu-membahu.


"Polri bekerja untuk kamu, kamu dirumah untuk semua, untuk Indonesia, tetap dirumah saja," ungkapnya.


Personel melakukan memasak nasi dan lauk pauk yang kemudian dikemas kedalam kotak. Selanjutnya diantarkan langsung kewarga yang membutuhkan.


Ditempat yang sama, salah satu ketua RT bernama Ali, mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri sudah membantu masyarakat kami dalam menghadapi wabah Covid-19.


"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel TNI-Polri atas bantuan makanan yang dibagikan," kata Ali.


Dalam kegiatan Dapur Lapangan Brimob ini seluruh personel wajib melaksanakan SOP yang berlaku, diantaranya menjaga jarak serta menggunakan masker dan perlengkapan yang ada, (egi)




Share on Social Media