Batam, News, Kepri

Buka Puasa 5 Ramadhan, Satbrimob Polda Kepri Berbagi Takjil dengan Warga Sei Lekop

Egi | Selasa 28 Apr 2020 22:04 WIB | 1698

Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu saat memberikan menu buka puasa kepada warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dihari ke 5 (lima) Puasa Ramadhan 1441 H, Jajaran Satbrimob Polda Kepri kembali membuka Dapur Umum Polda Kepri untuk memberikan menu buka puasa kepada masyarakat di Kavling Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu juga mengatakan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Kepri untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19).


"Kegiatan yang kita laksanakan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. Masyarakat dapat mengambil menu takjil dan berbuka puasa didapur umum yang sudah kita sediakan ini," kata Dansat Brimob Polda Kepri pada Selasa (28/4/2020) malam.


Disamping membuka dapur umum untuk masyarakat, Satbrimob Polda Kepri juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melakukan physical distance, ikuti peraturan Pemerintah.


"Lakukan pola hidup sehat, dengan cara menjaga kesehatan, mencuci tangan serta tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19," himbau Kombes Pol M Rendra Salipu.


Untuk menu buka puasa yang dibagikan kepada masyarakat Sei Lekop yaitu 500 paket nasi bungkus, 100 takjil dan 200 masker, (egi)




Share on Social Media