Batam, News, Kepri

Hadir Ditengah Masyarakat, Brimob Polda Kepri Bagikan Makanan Sahur Untuk Yang Berpuasa

Egi | Kamis 30 Apr 2020 08:57 WIB | 1657

Polda Kepri


Personel Kompi 2 Karimun Brimob Polda Kepri serahkan makanan sahur untuk warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Melalui program Polda Kepri Peduli, jajaran Satbrimob Polda Kepri memberikan makanan sahur untuk warga di Kota Batam, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Karimun. 


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengucapkan alhamdulillah, memasuki hari ke-7 bulan ramadhan, melalui program Polda Kepri Peduli, personel Satbrimob Polda Kepri hadir mewujudkan Bhakti Brimob kepada masyarakat kepri.


"Pagi ini, kami melaksanakan pembagian nasi bungkus kepada warga, di Kampung Agas Sekupang Batam, Tanjung Talok Kabupaten Bintan dan warga desa Pongkar Kabupaten Karimun," kata Dansat Brimob Polda Kepri pada Kamis (30/4/2020) pagi.


Lanjutnya, Walau tak banyak, namun kami berharap dapat meringankan beban warga di masa pandemik ini Aamiin ya rabbal alamin. Selamat menunaikan Ibadah puasa.


Dalam kegiatan tersebut, personel Satbrimob Polda Kepri juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak. 


"Ingat, selalu mencuci tangan, selalu gunakan masker bila keluar rumah, selalu menjaga jarak fisik dan meningkat imun tubuh melalui makanan yg bergizi, berpikir positif serta berolah raga yang teratur. Insha Allah kita akan terhindar dari bahaya Covid-19," ungkapnya.


Saat pembagian makanan sahur, seorang tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Brimob Polda Kepri telah memberikan kita makanan untuk sahur.


"Terima kasih banyak kepada Brimob Polda Kepri atas pemberian makanan siap saji untuk warga kami yang akan menjalankan ibadah puasa," ujar tomas, (egi)




Share on Social Media