Batam, News, Kepri

Door To Door, Personel Brimob Polda Kepri Antarkan 300 Nasi Untuk Sahur Warga

Egi | Jumat 01 May 2020 05:43 WIB | 1715

Polda Kepri


Personel Brimob Polda Kepri antarkan nasi untuk sahur kepada warga Kampung Dalam Baloi Danau (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kota Batam masih diguyur hujan, Personel Satbrimob Polda Kepri kunjungi Kampung Dalam, Baloi Danau Kecamatan Lubuk Baja untuk mengantarkan nasi bungkus kepada warga yang akan menjalani ibadah puasa.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, pagi dini hari ini masih dibawah rintik hujan, delapan personel Satbrimob Polda Kepri mendatangi warga Kampung Dalam untuk mengantarkan 300 nasi bungkus, sebagai wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat Kepri.


"Nasi bungkus ini kami antar door to door ke rumah warga yang akan sahur, untuk saudara-saudara kita yang akan melaksanakan ibadah puasa," kata M Rendra Salipu pada Jum'at (1/5/2020) dini hari.


Lanjutnya, kami dibantu oleh Ketua RW dan RT setempat untuk menunjukan rumah warga mana saja yang akan melaksanakan sahur pagi ini.


"Semoga pada kegiatan indahnya berbagi menu untuk sahur ini menjadi berkah, amin ya rabbal alamin. Jiwa ragaku demi kemanusiaan," ungkapnya.


Salah satu perwakilan dari masyarakat Bapak Salim mengucapkan terima kasih kepada Brimob Polda Kepri yang telah membantu masyarakat Kampung Dalam, Baloi Danau.


"Hari ini, warga kami sangat terbantu dari bapak-bapak yang telah memberikan bingkisan berupa nasi untuk makan sahur," ungkap Salim, (egi)




Share on Social Media