Batam, News, Kepri

Indahnya Ramadhan, Brimob Polda Kepri Berbagi Makanan Kepada Warga Rusun

Egi | Senin 04 May 2020 21:04 WIB | 1897

Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan


Persiapan menu buka puasa yang akan dibagikan untuk warga rusun (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Personel Satbrimob Polda Kepri kembali melaksanakan kegiatan berbagi nasi bungkus untuk sahur dan berbuka puasa kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19).


Didalam kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra SalipuĀ  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Kepri untuk masyarakat.


"Pada puasa ke 11, subuh tadi kita berbagi nasi bungkus untuk warga yang akan melaksanakan ibadah puasa di Rusunawa Jamsostek Lancang kuning Kecamatan Batu Ampar sebanyak 200 nasi bungkus," kata M Rendra Salipu pada Senin (4/5/2020) sore.


Selanjutnya, pada sore hari, Brimob Polda Kepri berbagi menu buka puasa kepada warga yang berada di Sei Harapan, Sekupang.


"Sebelum masuk jam berbuka puasa, kembali dilaksanakan Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat dengan membagi 500 nasi bungkus, 100 takjil dan 200 masker kepada warga Rusun Pemda II Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Batam," imbuhnya.


Adapun ucapan terima kasih dari warga Rusunawa Jamsostek Lancang kuning dan Bambang, Ketua RW 11 Rusun Pemda II Sungai Harapan yaitu mengucapkan terima kasih kepada Satbrimob Polda Kepri atas pemberian menu makan untuk sahur dan berbuka puasa.


"Terima kasih kepada Brimob Polda Kepri atas bantuan rezekinya dan mudah-mudahan rezeki ini bisa bermanfaat bagi warga kami," ujarnya.


Dansat Brimob Polda Kepri juga ucapkan syukur dan alhamdulillah kegiatan yang kami laksanakan ini berjalan dengan lancar dan semoga ini semua menjadi berkah, (egi)



Share on Social Media