Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Semprot Disinfektan dan Bagi Menu Buka Puasa Untuk Warga

Egi | Rabu 06 May 2020 00:02 WIB | 1764

Polda Kepri
Covid-19
Motor/Mobil


Personel Brimob Polda Kepri semprot disinfektan di perumahan Graha Nusa (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Atasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jajaran Satbrimob Polda Kepri lakukan penyemprotan disinfektan di perumahan di Kota Batam dan dilanjutkan dengan kegiatan Dapur Lapangan Polda Kepri Peduli.


Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19 di lingkungan perumahan


"Kami melakukan 4 (empat) kegiatan di 4 (empat) lokasi yang berbeda yakni, kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitar perumahan Villa dan perumahan Graha Nusa Batam," kata Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu pada Selasa (5/5/2020) malam.


Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Dapur Lapangan Polda Kepri Peduli, bentuk Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat, yang mana membagikan 600 nasi bungkus untuk berbuka puasa, 100 takjil, dan 330 pcs masker.


"Untuk di daerah Kota Batam sebanyak 500 nasi bungkus, 100 takjil dan 200 pcs masker yang dibagikan kepada warga Rusunawa Tanjung Sengkuang, Batu Ampar," ujar M Rendra Salipu.


Sementara itu di daerah Kabupaten Bintan sebanyak 50 nasi bungkus dan takjil, 30 pcs masker, yang dibagikan kepada warga Kampung Tanah Harapan kelurahan Lobam Bestari.


"Di Kabupaten Karimun sebanyak 50 nasi bungkus dan 100 pcs masker, yang dibagikan kepada warga Simpang Empat Tugu STM Kecamatan Meral," tuturnya.


"Didalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar," imbuhnya.


Warga di perumahan Graha Nusa Batam mengapresiasi atas bantuan Brimob Polda Kepri yang telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengatasi penyebaran Covid-19 di lingkungan perumahan kami, (egi)




Share on Social Media