Batam, News, Kepri

Bhakti Brimob Polda Kepri, Tim Dapur Lapangan Berbagi Makanan Sahur dan Berbuka

Egi | Jumat 08 May 2020 05:48 WIB | 1720

Polda Kepri


Menjelang pembagian nasi untuk berbuka puasa di Rusun BP Batam di Kabil Batu Besar (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam Rangka Bhakti Brimob Kepri untuk masyarakat, Tim Dapur Lapangan berbagi makanan untuk sahur dan berbuka bagi yang menjalankan ibadah puasa.


"Seperti biasa, pada Kamis 7 Mei kemaren pukul 15.30 WIB, jelang buka puasa, 1 tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Kepri dipimpin Ipda Zulhendra bergerak menuju lokasi pembagian nasi bungkus yang telah ditentukan," ujar Dansat Brimob Polda Kepri M Rendra Salipu pada Jum'at (8/5/2020) pagi.


Lanjutnya, kali ini kami menuju Rusun BP Batam di Kabil Batu Besar Kecamatan Nongsa dan membagikan 500 nasi bungkus disana.


Jelang sahur pagi ini, kami juga melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat berupa pembagian nasi bungkus yang dilaksanakan didua lokasi.


"Di Kota Batam sebanyak 200 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Rusun BP Batam Kabil, Batu Besar Kecamatan Nongsa Kota Batam, dan Kabupaten Karimun sebanyak 50 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Gunting Punak Darussalam kecamatan Merpa Barat Kabupaten Karimun," bebernya.


Dansat Brimob Polda Kepri juga berharap, semoga nasi bungkus yang diantar door to door ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan menjadi berkah pahala ibadah buat anggota saya yang mengantarnya, serta yang lebih penting lagi, semoga giat ini akan lebih mendekatkan kami Brimob Polda Kepri dengan warga.


"Alhamdulillah pada pukul 04.00 WIB semua kegiatan telah selesai. Selamat menjalankan ibadah puasa," imbuhnya, (egi)




Share on Social Media