Tanjung Pinang

Ibu Imelda Harnoto mewakili Persada 92 wilayah Tanjungpinang Berbagi Bersama masyarakat kurang mampu

Juliadi | Sabtu 16 May 2020 14:36 WIB | 1603

Covid-19
Sembako
TNI/Polri
Sumbangan
Corona


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Keluarga Besar Persada Akmil 92 (Lulusan Akademi Militer tahun 1992) dibantu oleh Sahabat, Kawan, Saudara (Sakadara) istri dari prajurit TNI AD lulusan Akmil 1992 memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan bantuan sosial dengan membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu itu dilakukan secara serentak di beberapa wilayah Indonesia, Jumat (15/5/2020).


Paket sembako tersebut dikemas dalam satu tempat berisikan 5 kg beras, 1 kg gula, sirup, sarden, mi instan, teh, tepung terigu, minyak goreng 2 kg, cereal, sabun, pasta gigi dan biskuit kaleng serta masker. Paket dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, fakir miskin dan anak yatim yang terdapat di beberapa titik Kota Tanjungpinang.


Ibu Imelda Harnoto dan dr. Rita Tarigan selaku anggota Sakadara 92 di Wilayah kota Tanjungpinang memimpin langsung pembagian sembako di wilayah Kota Tanjungpinang, pelaksanaan bakti sosial ini adalah kegiatan amal dari Keluarga Besar Persada Akmil 92, Bersama Kami Peduli dan Berbagi membantu Masyarakat Kurang Mampu.


“Sakadara 92 membuat sesuatu kegiatan amal dan peduli dalam memerangi pandemi Covid-19 dan bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan. Baksos pembagian sembako gratis ini dilakukan mengingat situasi saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Ibu Imelda Harnoto.


Dikatakan pula, istri-istri dari Persada Akmil 92 tidak bergabung untuk dipusatkan dalam satu wilayah. Oleh karena itu, secara teknis pemberian pembagian sembako gratis dilaksanakan di wilayah masing-masing di mana Persada Akmil 92 bertugas.


“Paket sembako gratis yang dibagikan ini tidak seberapa nilainya, namun sangat berarti dan bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan,” tambahnya. (Ril /Adi)