Batam, News, Kepri

Kunker ke Polresta Barelang, Kapolda Kepri Berpesan Agar Laksanakan Kebijakan Kapolri

Egi | Rabu 27 May 2020 15:45 WIB | 1995

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman kunjungan kerja ke Mapolresta Barelang (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri beserta Pejabat Utama Polda Kepri mengunjungi Polresta Barelang dalam rangka kunjungan kerja, yang mana sebelumnya melakukan kunjungan ke Polres Karimun.


Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, di dampingi Wakapolda Kepri beserta rombongan tiba di Mapolresta Barelang disambut dengan Pasukan Jajar Hormat di lapangan Apel Polresta Barelang. 


Pada kunjungan kerja Kapolda Kepri di Polresta Barelang ini, AKBP Purwadi  Wahyu Anggoro sebagai Kapolresta Barelang menjelaskan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Barelang.


"Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polresta Barelang hingga saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali dengan memakai Media Video Tron," ujar Kapolresta Barelang pada Rabu (27/5/2020) pagi di Mapolresta Barelang.


Terkait dengan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Seligi 2020 Polresta Barelang dan jajaran menyiapkan kekuatan personel Polri, pos pengamanan, pos terpadu dan bergerak. 


Dalam kesempatan ini, Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polresta Barelang dan jajaran atas sambutan yang diberikan, serta mengapresiasi laporan kesatuan yang disampaikan oleh Kapolresta Barelang.


Tidak lupa juga beliau memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau. 


Arahan Kapolda agar anggota mengabdi dan bekerja dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri di dalam situasi pandemi ini.


"Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup yang sehat," ujar Kapolda Kepri kepada jajaran Polresta Barelang. 


"Laksanakan kebijakan Kapolri, kebijakan Pemerintah serta pemeliharaan kamtibmas penegakan hukum serta tetap jaga kehormatan sebagai Anggota Polri,"sambungnya.


Dalam kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Kepri di wilayah hukum Polresta Barelang tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam diantaranya Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Danlanal Batam, Danlanud Batam, Dandim 0316 Batam, Danyon Marinir SBY, Danyon Raider 136 Tuah Sakti dan Dandenpom.


H.Muhammad Rudi sebagai Walikota Batam, mewakili Forkopimda Batam memberikan kata sambutan dan mengucapan selamat datang kepada Kapolda Kepri, (egi)



Share on Social Media