Batam

Pangkoarmada I Cek Kesiapan New Normal di Kepri

Juliadi | Rabu 17 Jun 2020 18:02 WIB | 2869

TNI/Polri


Pengecekan Kesiapan New Normal di Kepri oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, Rabu (17/6/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Ahmadi Heri Purwono., S.E., M.M melaksanakan pengecekan Kesiapan New Normal di Kepri, Rabu (17/6/2020).


Pangkoarmada I melakukan Pengecekan kesiapan di Pelabuhan Harbour bay dalam menyongsong ke siapan New normal di wilayah Kepri.


Pangkoarmada I mengatakan, harus tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan menggunakan masker di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan tetap jaga jarak.


" Untuk mendukung dan mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam melaksanakan New Normal tetap menjaga Kesehatan diri dan keluarga," ujar Pangkoarmada I.


Pangkoarmada I juga menghimbau kepada calon penumpang di Pelabuhan agar melengkapi persyaratan dalam berpergian melalui Pelabuhan yaitu pengecekan Rapid Test dan prosedur sesuai dengan atauran pemerintah yang berlaku.


Dalam pengecekan di Pelabuhan Harbour bay turut hadir Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, para Asisten Pangkoarmada I, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, Pasintel Lanal Batam, Pasops Lanal Batam, Bea cukai Batam, KKP, Polsek Batu Ampar.



Share on Social Media