Batam, News, Kepri

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Barelang dan Polsek Serentak Pasang Umbul-umbul

Egi | Kamis 18 Jun 2020 19:03 WIB | 1755

Polres/Ta dan Polsek


Pemasangan umbul-umbul di Polsek Batam Kota (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang bersama Polsek jajaran se Kota Batam secara serentak melakukan kegiatan pemasangan umbul-umbul di lingkungan  kerja dan perkantoran masing-masing, Rabu (17/6/2020).


Pemasangan umbul-umbul secara serentak di Mako Polsek dan pos-pos kepolisian secara serentak ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.


"Pada hari Rabu, tanggal 17 Juni 2020 sekira pukul 09.00 WIB, telah kita laksanakan pemasangan umbul-umbul secara serentak di Mako Polsek dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini," kata Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia, di Mapolresta Barelang, Kamis (18/6/2020) siang.


Jauh hari sebelum pelaksanaa puncak hari Bhayangkara ke 74, Kapolresta Barelang ini menghimbau kepada pejabat utama (PJU) Polresta Barelang dan Kapolsek jajaran untuk melaksanakan memeriahkan hari Bhayangkara tahun ini.


"Disamping memeriahkan hari Bhayangkara juga dengan pemasangan umbul-umbul di lingkungan kerja menambah indah suasana perkantoran termasuk hingga ke pos-pos polisi Satlantas Polresta Barelang," ujarnya.


Selain itu, Kapolresta Barelang juga menyampaikan, bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, pihaknya juga mengadakan serangkaian kegiatan yang melipatkan personel dan termasuk ibu-ibu Bhayangkari. Misalnya, kegiatan donor darah, pembagian sembako tali asih dan lain-lain, (egi)




Share on Social Media