Batam, News, Olahraga, Kepri

Jalin Sinergitas, Satbrimob Polda Kepri Gelar Olah Raga Gerak Jalan Santai dan Bola Voli

Egi | Jumat 19 Jun 2020 11:21 WIB | 2424

Polda Kepri
Motor/Mobil


Personel gabungan berolahraga bola voli di Satbrimob Polda Kepri (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jalin sinergitas antara Satbrimob Polda Kepri, Yonif Raider Khusus 136/TS Batam, Batalyon Infanteri 10 Marinir / SBY, Dit PAM BP Batam, Lapas Kelas IIA, dan Rutan Batam melaksanakan olahraga bersama.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, kegiatan hari ini dalam rangka bersilaturrahmi, agar kita semua tetap solid, kenal antara satu dengan yang lainnya.


"Saya punya program, setiap bulannya yaitu mengadakan kegiatan-kegiatan dengan masyarakat sekitar, tokoh-tokoh masyarakat, dan dengan yang lainnya," ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Jum'at (19/6/2020) disela-sela kegiatan sedang berlangsung.


Lanjutnya, terakhir kita melaksanakan kegiatan ini pada bulan Februari yang lalu dan di bulan Maret terhenti dikarenakan dengan adanya pandemi Covid-19.


"Hari ini kembali kita melaksanakan silaturrahmi, diantaranya berolahraga bersama dengan Raider 136, Marinir, Dit Pam BP Batam, Rutan dan Lapas," tuturnya.


Kegiatan silaturrahmi ini juga memamatuhi protokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak, serta juga sediakan tempat mencuci tangan.


"Kegiatan hari ini kita melaksanakan olahraga gerak jalan santai, dan berolahraga bola voli, kita juga sediakan hadiah bagi yang menang dalam olahraga ini," kata Kombes Pol M Rendra Salipu.


Kegiatan ini juga dihadiri Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, beserta pejabat utama, Danyon Infanteri Marinir 10/SBY Letkol Marinir Alim Firdaus, Danyonif Raider 136/TS Letnan Kolonel Inf H H Lubis, KA Rutan dan KA Lapas Kelas IIA Batam, (egi)




Share on Social Media