Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Egi | Jumat 03 Jul 2020 13:09 WIB | 1843

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W.A saat memberikan piagam penghargaan ke personel berprestasi (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan melaksanakan upacara apel syukuran kenaikan pangkat.


4 (empat) personel yang berperestasi mendapat piagam penghargaan dari Kapolresta Barelang, diantaranya Bripka Toni Alan Pangabean PS Kasubnit Dalmas Satsabahara dengan prestasi membantu pemulung yang membawa muatan barang berserakan di jalan raya.


Bripka Tomy Harles Babinkamtibmas Kelurahan Mangsang Polsek Sei Beduk, berprestasi memiliki ide kreatif dalam pembentukan Kampong Tangguh Sanggam Seligi Mangsang kebun ketahanan pangan dampak Covid-19.


Bripda Indah Islami Permata S E Bamin Bag Sumda Polresta Barelang dengan prestasi berdidikasi baik dan memiliki loyalitas tinggi, melampaui batas jam kerja dalam pelaksanaan tugas sebagai operator Validasi New SIPP.


Pengda TK 1 Miduk Situmorang Banum Bagops Polresta Barelang berdidikasi baik dan memiliki loyalitas yang tinggi melampaui batas waktu jam kerja, dalam pelaksanaan tugas.


Untuk anggota Polresta Barelang yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 87 orang. Dalam amanatnya Kapolresta Barelang mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang di peroleh adalah loyalitas selama menjalankan dinas, tanpa ada masalah yang berkaitan dengan pelanggaran disiplin. Menurut Kapolres ini dapat dijadikan contoh yang baik, bagi rekan-rekan yang lainnya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota jajaran yang sudah berperestasi baik dalam fungsi opsnal maupun yg duduk di staff," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro pada Jum'at (3/7/2020) siang.


Lanjutnya, kedepannya masih banyak agenda pengamanan yang akan kita laksanakan, salah satunya Pilkada 2020 Kepulauan Riau.


Dipengunjung acara ditutup dengan pembacaan doa, dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personel yang naik pangkat oleh Kapolresta Barelang (r/egi)




Share on Social Media