Tanjungpinang

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB Bagikan Ratusan Sembako

Juliadi | Jumat 07 Aug 2020 14:22 WIB | 2673

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB Ny Imelda Harnoto saat bagikan sembako, Jumat (7/8/2020)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan Ny. Imelda Harnoto didampingi pengurus bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar makorem dan Tanjungpinang, Jumat (7/8/2020).


Dimana jumat berkah di bulan Agustus 2020 kali ini, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan juga selaku Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, Ny. Imelda Harnoto mendatangi rumah-rumah warga di beberapa RT di Kelurahan Kota Tanjungpinang sekitar pukul 08.30 s-d 11.00 WIB.


Ny. Imelda Harnoto di sela kegiatan ini juga menyampaikan kegiatan bagi-bagi sembako untuk sesama ini dengan maksud meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana, mengenal lebih dekat, serta saling berbagi dengan sesama semoga dapat membantu masyarakat Kepulauan Riau khususnya masyarakat Tanjungpinang. Disampaikan Isi paket bantuan yang sudah terkemas ini antara lain beras premium Beras 5kg/10kg, Tepung terigu, Minyak goreng 2lt, Gula 1kg, Teh, Kecap, Saus, Indomie regus & indomie goreng, Energen, Pepsodent serta Sabun. 


"Pembagian bantuan dalam kegiatan Jumat Berkah ini disambut gembira oleh warga," ujarnya.


Di sela penyaluran sembako kali ini Ny. Imelda Harnoto juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-49 kepada Ibu Hetty Andika Perkasa Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana,  Semoga Panjang Umur Dan Sehat Selalu, Serta Senantiasa Dalam Lindungan Allah SWT. Amiin. (r/Adi)



Share on Social Media