Tanjungpinang

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kasrem Buka Giat Lomba

Juliadi | Sabtu 15 Aug 2020 12:13 WIB | 2545

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Bupati/Wakil Bupati
TNI/Polri


Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.Si saat buka kegiatan Lomba, Sabtu (15/8/2020)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG --  Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratam (WP) mengelar berbagai lomba bersama anggota dan keluarga Korem.


Hal tersebut disampaikan Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI Harnoto, S.Sos melalui Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S.Sos., M.Si, Sabtu (15/8/2020).


Kasrem menyampaikan, dalam  suasana keakraban penuh kebersamaan serta wadah untuk bersilaturahmi.


"Kegiatan semacam ini memberikan nilai yang positif bagi keluarga anggota Korem 033/WP, sekaligus hiburan tersendiri bagi putra putri anggota dengan mengelar berbagai macam kegiatan lomba didalamnya," ujar Kasrem, saat membuka kegiatan lomba peringatan HUT RI, Sabtu (15/8/2020) bertempat di Lokasi lapangan bola Makorem di Jalna Sei Timun KM 14 Tanjungpinang.


Kasrem juga mengatakan, ucapan terima kasih dan apresiasi atas kekompakan hingga terselenggaranya kegiatan lomba dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.


"Kegiatan dilaksanakan oleh para peserta lomba untuk mengingat kembali sejarah kemerdekaan RI yang tidak lepas dari perjuangan dan pengorbanan," tutur Kasrem.


Di dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menaati aturan Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19.


Dalam semangat kebersamaan kemerdekaan RI ini juga dihadiri para Kasi Korem 033/WP, para Kabalak Rem 033/WP, Wakil Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana  (KCK) Rem 033 PD I BB beserta penguru, para prajurit dan keluarga anggota Makorem 033/WP.  (r/Adi)



Share on Social Media